Home » » Teks Pidato Korupsi 7

Teks Pidato Korupsi 7

Teks Pidato Korupsi 7 Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi

Assalamu'alaikum wr.wb

Bismilahirohmanirohim.
Alhamdulillahi robbil alamin wassolatu wasalamu ala azrofil anbiya'i walmursalin sayyidina wamaulana muhamadin wa'ala alihi wasahbihi ajmain amma ba'du. 

Teks Pidato Korupsi
Yang terhormat bapak kepala sekolah bapak dan ibu guru serta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat ALLaH Swt yang telah melimpahkan nikmat,rahmat,serta karunianya sehingga kita dapat berkumpul tanpa halangan suatu apapun.

Hadirin sekalian ijinkan saya untuk menyampaikan pidato tentang"korupsi". 

Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya korupsi ,secara harfiah arti kata korupsi adalah mengambil atau mencuri hak yang bukan miliknya dengan memanfaatkan jabatan secara sembunyi-sembunyi .di indonesia sebenarnya banyak kasus korupsi salah satu yang fenomenal adalah kasus penggelapan pajak oleh mafia pajak siapa lagi kalau bukan Gayus Tambunan ,dan masih banyak lagi para koruptor yang bebas berkeliaran.para koruptor adalah tikus-tikus berdasi yang dipelihara negara dan suka makan uang rakyat.

Seharusnya para koruptor diberi sanksi tegas kalau perlu dihukum mati,tapi kenapa para koruptor masih bisa keluar masuk penjara. kalau di Arab Saudi pencuri dipotong tanganya berbeda di Indonesia, korupsi dipotong masa tahananya. Kalau terus begini kapan indonesia bisa makmur kalau setiap pemimpin bermental koruptor dan hanya bisa merampas uang rakyat mencuri hak rakyat dan lupa akan kewajiban sebagai pemimpin. 

Kata siapa indonesia merdeka kalau korupsi masih merajarela. Rakyat tak perlu janji. Yang diperlukan hanyalah bukti. Tapi kenapa pemimpin sekarang banyakin janji dan kurangi bukti.

Harapan saya untuk kedepanya indonesia akan terbebas dari korupsi yang menjadi musuh abadi negeri ini. Marilah kita bersama-sama membangun negeri ini menjadi yang lebih baik lagi dan merdeka dari korupsi.
"KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI"

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga ada manfaatnya
Mohon maaf jika ada tutur kata saya yang kurang berkenan di hati anda

Wasalamu'alaikum wr.wb.

Demikian Teks Pidato Korupsi 7 dari Teks Pidatoku. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

RSS Feed

Top  blogs

Popular Posts