Home » » Teks Pidato Perpisahan Sekolah Dasar (SD) 2

Teks Pidato Perpisahan Sekolah Dasar (SD) 2

Teks Pidato Perpisahan Sekolah Dasar (SD) 2

Assalamu'alaikum Wr Wb

Yang terhormat  Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu guru, juga teman-teman yang saya sayangi.
Teks Pidato Perpisahan Sekolah Dasar (SD)
Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji syukur ke hadirat Allah karena semua rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk mengadakan acara perpisahan sekolah.
Hadirin yang saya hormati, ijinkan saya untuk mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata di sini.
Selama sekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih kepada semua guru yang mengajar di sekolah ini, yang sangat baik, yang selalu sabar dan ikhlas dalam memberikan pelajaran kepada kami..
Terima kasih atas jerih payah semua guru hingga kami dapat lulus dari SD ini. Mudah-mudahan semua guru di sekolah ini dapat diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
Juga untuk semua teman-teman, kita sudah bersama-sama selama 6 tahun ini. Suka duka kita lewati bersama. Sulit rasanya untuk melepas kalian semua. Namun saya tetap berdoa agar teman-teman semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, yaitu ke SMP untuk mencapai cita-cita teman-teman sekalian.
Kejarlah cita-citamu teman, agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan.
Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang InsyaAllah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, agama, keluarga dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kekurangan adalah milik saya dan kesempurnaan itu milik Allah SWT.
Sekian dari saya, Nugraha Fauzi.
Wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr wb

Demikian Teks Pidato Perpisahan Sekolah Dasar (SD) 2 dari Teks Pidatoku. Semoga bermanfaat.



0 komentar:

Post a Comment

RSS Feed

Top  blogs

Popular Posts